sidecut skinhead whatever.

guys did you know? I have a sidecut now! wuahahaha!
I cut em on 28May2k13. fufufu. I’ve been wanting this haircut for sososososososo looong! but I decided to jump in just 2 weeks ago.

and guess what? I LOVE IT!
no na ah I’m not regretting anything nor do I trying to comfort myself ๐Ÿ˜€
I am really really really happy!
like, it’s my best haircut ever!

It shocked everybody ofcourse. my male mates were like WHOA YOU ARE AWESOME PO! LET’S TAKE SOME PICTURE TOGETHER!!! (I was having a Model Conference at Southeast Asia Studies Class sooo yeah we took a LOT of photos!)

so so so so happy. but sshhh don’t tell my parents! XD

Advertisements

Quick updates

1. Gebetan tibatiba jadian aja deh. gembel.
2. Lagi memperbaiki pola makan dan tentunya pola hidup. for a better and healthier life. rasanya enak deh ini badan jadi enteng dan gak mikirin makanan melulu.
3. kucing yg sakit sampai kurus banget literally tinggal tulang ama kentut akhirnya mati karena terlindas mobil tetangga. nggak kuat buat kabur. begitulah. gak usah ditanya.
4. mama papa barusan balik dari umroh bawa cokelat cuma dikit huft. mana cokelat yg sudah kusimpan ternyata malah kebawa simbah -_-
5. life’s been so good lately since my breakup on december. hehe.
6. private birthday party ama aya 2 harian sebelum dia cus ke depok lagi. ke pak man makan 10 bakso. ke donatello dia beli 2 pasang sepatu. ke blossom nyekikik doang. ke coralie beli gelang pita. ke blooms makan mandarin cheesecake (super yummy super awesome sueger!) sama green blossom yg nyatanya adalah green apple yg kawin sama tabasco. hangover 2 hari. aya pesen red velvet karena ngidam. passionfruit+strawberry mocktail nya kemanisan. trus ditutup dengan choco fondue (enaakk nyem~~~) dan sprite karena minuman kita berdua gak ada yg beres.
7. yep aku akhirnya mengalami titik terbawah dalam profesi ngepo, yakni ngeklik tombol FAVORITE. horehorehore dhuar!!!
8. ditunjuk jadi ketua kelas sama Pak Yusli di kelas Budaya yg menghasilkan kecemburuan dari pihak ayu, fans hardcorenya Pak Yusli.
9. ngobrol sama tementemen yang beda itu ternyata menyenangkan sekali. should do it more often to keep me sticking onto the ground.
10. aku bahagia sekali. life has been so good lately. pola makan sehat bikin badan nyaman pikiran tenang dan senang sama progress penbentukan badan. temanteman yg seru bikin kuliah penuh laughters yang parah sinting gila edan. main game iphone ramerame juga ternyata menyenangkan sekali. hehehe. dan gebetan yg cakep (meskipun sudah taken) buat nyegerin mata dan pikiran abis kuliah โค pokoknya aku sangat mencintai kehidupanku sekarang. ternyata bisa seru gini yak hidup. super happy!!!!! XD

nganu.. ini telat berjutajuta bulan..

YESTERDAY WAS MY 20th BIRTHDAY FOLKS! ๐Ÿ˜€

it’s kinda sad for not having a party but I managed to indulge myself. so here we go.

I went to Matos alone. had my nails polished in such funky colors. neon pink and shattered with metallic tosca. party rock colors :”))
and I had a pedicure treatment afterwards. aaah lovely.

then I wandered around and bought myself a reallyreally cool bracelet :3
and I found myself at Gramedia Bookstore. I bought myself Paulo Coelho ๐Ÿ˜€

but I couldn’t go home because it was raining so so sooo bad ๐Ÿ˜ฆ
so I dragged my ass to KFC. yes people! I ate a creamsoup all by myself at KFC \o/
sounds sad hanging out around alone but I didn’t feel that sad. it’s kinda fun actually walking and buying things alone. go to wherever you please ๐Ÿ˜€

and then I went home and my motorbike keperosok lobang di jalan! ๐Ÿ˜ฆ
lobangnya digenangi air jadi gak keliatan :”(
udah hampir jatuh trus ada bapakbapak yg nyalip trus jas hujannya nyantol spionku! :”””((((
hampir jatuh lagiiii. aaaah siaaall!!!
what a sad day. I thought. no friends no surprise parties no presents ๐Ÿ˜ฆ

trus sampe rumah. BLACKOUT! huaaaa :”(
cepet mandi cepet macak pergi makan!
we, me and my fam, had sushi for dinner โค
wuah! lotslotslots of sushi! ๐Ÿ˜€

trus baliknya beli CD maliq & d'essentials. hihi. gak seberapa ngefans tapi tiap pengen beli CD pasti end up beli CD mereka. yummy lagunya! uwawa~~
aku senaaang sekali alhamdulillah.

PS: pas masuk kuliah, aku bawa kado pompom yg tertunda dan ternyata mentemen juga ngasih kado gelang neon. uhuy sekaliiih โค mereka beli di Milka btw. haha toko paporit โค

little things that made me happy :)

ensiklopedia selesai dan dikumpulkan dalam wujud sempurna meskipun udah degdegan banget gak bakal nutut ngeprint di percetakan pagipagi. (pompom ngedit bagian anthem dan ngubah ke jpg she’s awesome) fulca lebih awesome lagi garap berjuta halaman ensiklo huhuuyy ayu juga awesome laah bagianku banyak yg dikerjain dia asiiik aya juga awesome dooong dia sampe sakitsakit gitu ngerjainnya dan adam.. adam awesome doong ngelalerinnya \m/

buat ngerayain kita makan ke RacelRisol. aku iseng pesen risolnya sambil takut gabisa makan. eh ternyata bisa! novita ayu pompom mimi risma pada nyemangatin gitu. uuuhh cemencemenkyuu :3 :3

ketemu rjk. hihi. dia ganteng bangeet Yaa Allah. aku ndak kuaaaat. hahahaha. seneng deh udah lama gak liat soalnya :p

novita ketemu kdp. hahahaha kdp ini malah lebih langka lagi sih sebenernya. novita sampe kaku loh which is a rare thing to see :”)))

revisi selesai dan naro di meja Bu Desy. pas mau nemui Bu Mely sorenya ketemu Bu Desy ditanya kenapa kok baru ngumpulin, aku bilang aja aku tanya gigih gak dijawab, anakanak gak ada yg tau, jadi ya aku kira ngumpulinnya pas uas. eh orangnya nerima loh. aduh Bu Desy ini emang baik bangeeeett deh. baiiiikkk banget. bisabisanya beliau ini ngapalin namaku padahal aku bukan mahasiswa yg bersinar di kelasnya. Pak Yusli juga gitu. paling hormat sama dosendosen baik hati ini. angkat topi buat perhatian mereka terhadap hal kecil seperti (repotrepot) menghapal nama mahasiswa bahkan yg tidak bersinar sekalipun. terimakasih bu, pak, saya merasa sangat dihargai :”)

Bu Mely finally mau ngasih susulan uas tapi nilai uasku dipotong 50%. gapapalah drpd nol. doain yaa mata kuliah yg lain bagusbagus biar IP naik, IPK juga naik ๐Ÿ™‚
aamiin x)

berangkat dan pulang kampus sama mama. mama baik bangeet aku ngobrolngobrol sama mama juga di rumah ttg permainan lantai-adalah-laut-penuh hiu atau momenmomen masa kecil yg aku rindukan seperti mainan cat di TK dan buayabuayaan di perosotan atau soksok acara minum teh sore di taman. hihihi. anak jaman sekarang masih ngalamin nggak sih? ๐Ÿ™‚

hari ini meluk papa {{}} trus adekadek lagi jadi adek manis yg lucuu :3

aku banyak ngobrol banyak ketawa sama tementemen hari ini. seneng bangeeeettttt tugas udah selesai sih. hihihi.
alhamdulillah.

mention tibatiba ramai ngomongin farhat abbas. dan aku difollow loh! \o/ hahahahaha. najis ah rasis gitu xp

aku nggak bisa tidur mikirin nilaiku. trus ngijir nilai gitu. trus shock nilai anjlok trus gak fair. trus shock lagi karena ternyata aku salah hitung. hwehehehe. aku jadi lega. aku tinggal berdoa. Allah bersama orangorang yang berusaha kan? aku udah jujur ke Bu Mely meskipun alasanku konyol. Allah bersama orang-orang yang jujur juga kan? I’m proud of myself karena gak pake surat dokter palsu atau pake made up excuses :”)

ketawaketiwi ngerumpiin spousenya dosen kesayangan. hahahaha. jatohnya malah jadi ilfil XD

guyonan sama novita sampe tengah malem ngomongin banyak hal dari cewek yg sukanya ngeluh di twitter bahwa jomblo bagaikan aib atau penyakit kusta yg menular. ish. sampe farhat abbas saaampe nyai blorong ssc yg pernah pake baju ketat macan ungu yg punggungnya bolong 3 atau atasan kaos I<;3 MLG dimasukin ke rok ketat mbleyer mletatmletot. hadiuuuh~~

sayangnya hari ini harus berakhir ya.

but Alhamdulillah, all these happiness make me love myself more than before :")

uuuuuu!!!!! *peluk guling in high excitement*

sacher torte melaporkan

YAAAAYYYY AKHIRNYA BISA IKUT UAS DIPLOMASI :”)))
besok tapi harus dateng lagi buat ngonfirmasi jadwal rempong lagi sih
tapi yang penting bisa UAS alhamdulillaaaahhh :”””))))
Allah is so kind :”)
yah meskipun nilai yang masuk cuma 50% yang penting biaa UAS yang penting nggak NOL

ALHAMDULILLAH! :”D
thanks for the prayers guys! :”D

me love you you you youuuu~~~ :”*

thin pink.

wow ternyata kawat gigiku nggak lepas dan nggak tertelan. ternyata dia nemplok tetangganya. hahaha. daaaannnn kawat gigi bawahku sudah dipasang. aih aiih gigiku semakin meriah dan nggilani sumpah kayak Betty LaFea nyanyanya.

tapi dokternya nggak asik ah. kawatku dikasih karet abuabu ๐Ÿ˜ฆ
trus yg atas malah nggak dikaretin. tidak seru -___-”
padahal kan aku maunya neon pink!
nyeh.

anyway seminggu ke depan aku nggak bisa makan padahal uas. horehorehore! :”D
semoga bisa kurus walaupun nggak mungkin deh yaaa hahah!

see you! :*

Halo!

HAPPY NEW YEAR ! whoa it’s 2013 alreadyyyy!!!
and I survived the doomsday lol
aku mau rekap tiga hari kemaren aku ngapain aja. huhu.

1 Januari 2013: my lovelylovely kitten, si Imut, died. she got ran over by either car or motorcycle. aku taunya pagipagi dia terkapar di jalan setelah papa teriakteriak bangunin aku ‘mbak mbak coba kamu ke depan! ada kucing kelindes mobil! gak tau tapi yang mana..’ aku cuma teriak ‘gak mau liat!’ terus aku nangis. dan setelah aku tau itu Imut, aku bahkan gak mau ngeliat dari deket. aku gak mau bayangan cantik si Imut jadi rusak garagara aku liat kondisinya saat itu. aku bahkan nggak ikut nguburin. which was unusual for me. hamsterku yang hancur lebur badannya karena sakit pun aku sendiri yg nguburin. gitu juga kucing liar yg aku pungut yg akhirnya meninggal setelah kurang lebih 19 jam aku rawat. so long Imut. ketemu di surga ya. tungguin aku..

masih 1 Januari 2013 : Aku baru tau aja loh kalo ternyata gebetanku barusan jadian. ah kamprit. pake ganti username juga. huh. sama temen sekomunitas kampung halamannya sih ya cukup tau aja deh yaaaa~~ :”D
ah bods ams kayak cowok cuma dia aja hahaha. ya tapi cuma dia yang cakep. hahaha. ha ha ha. haaahh….
((((hiks))))

2 Januari 2013 : UAS hari pertama! oleoleole! KWN. trus garap ensiklopedia Regionalisme. ah jangan dibahas deh ensiklopedi apaan yang dibikin dalam kurun waktu 1 minggu? ngiiiks~ usaha dulu dong ah! perkara ujungnya gimana kan yg penting usaha duluu. yegak yegak? iye.

masih 2 Januari 2013 : besok ujian mata kuliah kesayangankuuu THI II dan mata kuliah ketidaksayangankuuu OAI. hahah. gatau ah aku pusing kemaren belajar sampe leher kaku. parah isssh. sampe gak tidur loooohhh. haha bangga dong. bangganya serasa jadi aktivis. seumurumur gak pernah begadang buat belajar sih. hahaha. eh tapi malah ke-distract sih. gegara twitteran sama Fionna yg sekarang kuliah di Jepang. ah aku mau coba kuliah di jepang juga ah! AFS lepas MONBU juga lepas. masa ini dilepas juga? harus dicoba! aku harus nyoba. perkara berhasil apa enggak yang penting coba dulu. masa kesalahan SMA diulang lagi? hehe. ayo popo semangat oleoleole! ~~~(/ยดโ–ฝ`)/

3 Januari 2013 : dengdeeeng ujian boookk! OAI gatau deh tanganku sampe kritingkriting gantung gini aw aw. soalnya udah dikerjain semalem sih. trus pas UAS paginya dikerjain lagi. weird I know. ya pokonya gitu. trus pas matakuliah THI II yamasa pak Yusli ngider kelas trus berentinya di mejaku terus! mana diliatin lagi kerjaanku. kata perkata (GE ER PO!). trus ditanyatanya ‘sudah nin segini?’ atau ‘dicek ta nin?’ aw saya kan jadi malu pak. ahaha. FYI aja sih Pak Yusli ini dosen favorit banget. bukan karena cakep sih tapi lebih karena OH MY GOD BELIAU PINTER BANGET! :”D
tipikal dosen yg bisa bikin kelas diem tenang cuma dengan satu slide ppt tanpa harus jadi killer. kita respect karena beliau begitu pintar. sekian. wuuuuhhh STARSTRUCK!!! \(//โˆ‡//)\โ˜†ๅฝก

masih tanggal 3 Januari 2013 : aku pompom mimi risma ayu OFFROAD di UB habis jajan di kopma. huahahahahaha. jadi habis jajan kan kita balik. eh ternyata jalan yg tadinya dua arah jadi tinggal satu arah soalnya lagi direnovasi. trus alihalih muter, pompom malah terus ke CL berharap nemu jalan. eh malah sempitsempitan lewat parkiran motir di UKM kampus trus ternyataaaaaa jalannya rusak dan hanya TRUK yg bisa lewat situ. sumpah nyanggrok tuh gundukan tanahnya. kirain bisa lewat gitu ternyata eh ternyata :”D
alhamdulillah banget masih bisa mundur. kalo nggak ya wassalam :____D
visto pompom visto hercules!