wrecked.

tugas kelompokan.
tiap anak bikin bagiannya masing-masing kemudian disatukan.
sayangnya dalam setiap kelompok selalu ada yang gabut. cuma nebeng nama. in my case, ada dua. atau tiga. atau empat. dari delapan. aku yang bagian menyatukan semua bagiannya dengan tambahan sana sini biar seamless. di kampus ngerjain sendirian from 11 am to 5:45 pm. alasannya macemacem. ada yang mau bakti sosial. ada yang gatau mau apa tibatiba cabut. ada yang mau pulang tapi sampai jam 5 ternyata masih di kampus. belum pulang. ada yang merasa ‘yaudah aku udah selesai kan? kan? kan? so I can just go away from you about 5 meters away and look at you like a boss’. ada yang ngeyel datanya sudah diimelin ke aku tapi sampai jam 5 sore nggak ada. ternyata jam 7 nya dia ketawa bilang ‘ahahahaha alamatnya kurang huruf p. Ahaha’ ada yang sibuk latihan buat acara organisasi. ada dua yang datang di pertemuan pertama cuma buat download lagu dan main PES lalu pulang dan tidak pernah bisa dihubungi di kemudian harinya. dan ada aku yang frustasi ngumpulin data yang bolongbolong. sendirian. menjelang maghrib. di lantai 5 gedung fisip.

what is so wrong with these people? bahkan pas aku minta tolong buat dibikinin prezinya, aku pas ga ada pulsa aku twit, dia gak baca. oh god. dan aku baru punya pulsa hari ini dia bilang ‘wah aku gak bisa. ada acara. aku pikir bikinnya kemarin.’ YES I TWEETED YOU BECAUSE I COULDNT TEXT YOU. well fuckoff. akhirnya aku kerjain juga deh presentasinya.

semuanya disms gak ada yang bales. bahkan untuk sekedar minta alamat email buat ngasih bahan presentasi besok. ah aku capek. capek banget.

oiya. kamu tau apa yang bikin aku pengen meledak? ketika anak yang nggak pernah ngasih data, nggak pernah nanyain tugasnya, dateng kelompokan cuma satu kali itupun buat mainan PES, tibatiba sms tadi pagi ‘po, keamanan internasionalnya gimana?’ OH FOR GOD SAKE ASDFGHJKL! I’m so pissed off hardcore!
like, I don’t know what to say. I’m so fed up with all of this. I’m tired. like, dragging a gallon of mineral water upstairs to 10th floor tired. fucking tired.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s