aku mau marahmarah jangan ada yang komentar!

nilai negosiasi berubah lagi. dari B ke A. tapi di khs ditulisnya C+. menyebalkan sekali. semoga yang bener yang A.

gak tau kenapa ada perasaan gak nyaman liat IP. meskipun kalopun nego C+ IP jadi pas 3,5 dan kalo A jadi 3,68 ; perasaan tetep aja ngganjel.

ngeselin ya aku? ada mahasiswa di luar sana yg pasti kesel baca tulisanku ini. sok.
tapi ya ini yg aku rasain.
gimana perasaanmu udah menjaga attitude dan stabilitas performa di kelas tapi pas hari H UAS gak bisa ikut UAS dan akhirnya boleh nyusul dengan syarat nilai dikurangi separuh? yang tadinya 86 jadi tinggal 43? patah hati kan?
C+ nya bukan karena aku nggak bisa tapi karena apes. dan apes itu adalah alasan paling konyol sedunia buat aku.
nggak fair. tapi hidup itu lucu kan? dan aku mungkin harus belajar menertawakan kekonyolan ini juga. yang tadinya rasarasanya gak mungkin seorang popo salah jadwal di hari UAS. tapi kejadian juga tuh. hahaha. bego.

trus MPS cuma dapet B. padahal dosenku enak banget. dan tugas kelompokku satusatunya yang dipuji karena memenuhi ekspektasi dosen. aku ngarep A. ternyata B. again, life is funny. life is fun. life is full of surprises. just be prepared. 🙂

dan aku merasa, kalaupun dapet IP 3,7 pun aku mungkin nggak excited juga. karena ada C+ nya. hhh. dan C+ nya bukan karena gak bisa. aaaargh! keselll!!
don’t get me wrong, aku gak masalah dapet nilai C+ as long as I deserve that. tapi ini C+ karena aku apes. apes. apes. apes. apes. apes. apes. apes. apes. apes. (diulang terus sampai hilang maknanya).

gak tau ah kesel. tapi harus bersyukur juga sih. aku solat bolongbolong juga mungkin ini peringatan biar rajin solat rajin puasa 😦

ah. I wish I was more prepared.

Leave a Reply

