little things that made me happy :)

ensiklopedia selesai dan dikumpulkan dalam wujud sempurna meskipun udah degdegan banget gak bakal nutut ngeprint di percetakan pagipagi. (pompom ngedit bagian anthem dan ngubah ke jpg she’s awesome) fulca lebih awesome lagi garap berjuta halaman ensiklo huhuuyy ayu juga awesome laah bagianku banyak yg dikerjain dia asiiik aya juga awesome dooong dia sampe sakitsakit gitu ngerjainnya dan adam.. adam awesome doong ngelalerinnya \m/

buat ngerayain kita makan ke RacelRisol. aku iseng pesen risolnya sambil takut gabisa makan. eh ternyata bisa! novita ayu pompom mimi risma pada nyemangatin gitu. uuuhh cemencemenkyuu :3 :3

ketemu rjk. hihi. dia ganteng bangeet Yaa Allah. aku ndak kuaaaat. hahahaha. seneng deh udah lama gak liat soalnya :p

novita ketemu kdp. hahahaha kdp ini malah lebih langka lagi sih sebenernya. novita sampe kaku loh which is a rare thing to see :”)))

revisi selesai dan naro di meja Bu Desy. pas mau nemui Bu Mely sorenya ketemu Bu Desy ditanya kenapa kok baru ngumpulin, aku bilang aja aku tanya gigih gak dijawab, anakanak gak ada yg tau, jadi ya aku kira ngumpulinnya pas uas. eh orangnya nerima loh. aduh Bu Desy ini emang baik bangeeeett deh. baiiiikkk banget. bisabisanya beliau ini ngapalin namaku padahal aku bukan mahasiswa yg bersinar di kelasnya. Pak Yusli juga gitu. paling hormat sama dosendosen baik hati ini. angkat topi buat perhatian mereka terhadap hal kecil seperti (repotrepot) menghapal nama mahasiswa bahkan yg tidak bersinar sekalipun. terimakasih bu, pak, saya merasa sangat dihargai :”)

Bu Mely finally mau ngasih susulan uas tapi nilai uasku dipotong 50%. gapapalah drpd nol. doain yaa mata kuliah yg lain bagusbagus biar IP naik, IPK juga naik 🙂
aamiin x)

berangkat dan pulang kampus sama mama. mama baik bangeet aku ngobrolngobrol sama mama juga di rumah ttg permainan lantai-adalah-laut-penuh hiu atau momenmomen masa kecil yg aku rindukan seperti mainan cat di TK dan buayabuayaan di perosotan atau soksok acara minum teh sore di taman. hihihi. anak jaman sekarang masih ngalamin nggak sih? 🙂

hari ini meluk papa {{}} trus adekadek lagi jadi adek manis yg lucuu :3

aku banyak ngobrol banyak ketawa sama tementemen hari ini. seneng bangeeeettttt tugas udah selesai sih. hihihi.
alhamdulillah.

mention tibatiba ramai ngomongin farhat abbas. dan aku difollow loh! \o/ hahahahaha. najis ah rasis gitu xp

aku nggak bisa tidur mikirin nilaiku. trus ngijir nilai gitu. trus shock nilai anjlok trus gak fair. trus shock lagi karena ternyata aku salah hitung. hwehehehe. aku jadi lega. aku tinggal berdoa. Allah bersama orangorang yang berusaha kan? aku udah jujur ke Bu Mely meskipun alasanku konyol. Allah bersama orang-orang yang jujur juga kan? I’m proud of myself karena gak pake surat dokter palsu atau pake made up excuses :”)

ketawaketiwi ngerumpiin spousenya dosen kesayangan. hahahaha. jatohnya malah jadi ilfil XD

guyonan sama novita sampe tengah malem ngomongin banyak hal dari cewek yg sukanya ngeluh di twitter bahwa jomblo bagaikan aib atau penyakit kusta yg menular. ish. sampe farhat abbas saaampe nyai blorong ssc yg pernah pake baju ketat macan ungu yg punggungnya bolong 3 atau atasan kaos I<;3 MLG dimasukin ke rok ketat mbleyer mletatmletot. hadiuuuh~~

sayangnya hari ini harus berakhir ya.

but Alhamdulillah, all these happiness make me love myself more than before :")

uuuuuu!!!!! *peluk guling in high excitement*

Leave a Reply

