chocolate pie

Halo! aku bikin post ini sambil nungguin dosenku tersayang. kenapa? WHY YOU ASK? (((hiks)))
well, soalnya gini.
kemaren kan harusnya aku UAS diplomasi. trus aku catatlah jadwalnya dengan manis di agendaku
“UAS Diplomasi jam 12:20 di B.1.1”
udah.
dan malemnya aku berjibaku sama regionalisme yang bikin begadangan dan justru bikin gak belajar diplomasi. aku tidur jam 23:30 sambil setel timer 30menit biar aku bangun 30menit kemudian.
udah.
trus ‘kriiiiing~~~~’ aku bangun sampe loncat dan liat jam. 03:00 am! wtf!
aku malah kebangun gegara alarm tahajud. huwaaaaa!
akhirnya? ya aku tidur lagi deh. aku capek. hahaha.
tapi pas subuh ada bunyi ‘krocokrocok’ aduuuuh sanyonya tumpah! dan aku terpaksa bangun sambil marahmarah trus matiin sanyo. trus bubuk lagi.

bangun jam 9 niatannya mau mandi. tapi malah gleyargleyor sambil baca bahan diplomasi sambil twitteran.

‘kok timeline sepi ya? kok isinya selebtwit doang?’

yaudah trus gleyargleyor sampe jam 11 trus mandi. dadadumdadadimdadadam ~
trus berangkat dengan penuh sukacita (udah dandan udah wangi ah pokoknya ini berangkat kuliah yang paling nyantai dan gak keburuburu)
ah masih jam 11:30. berangkat ah sekalian belajar sama anakanak~ lalala~

wah iya belum isi bensin. akhirnya miochan takkasih minum full karena moodku sedang senaaang~ pas mau nyetater motor dari pom bensin, ada yg telpon. aduh siapa sih ganggu ish! mana nomer gak ada namanya lagi! palingan masmas percetakan deh. aaah ntar aja deh abis ujian. akhirnya telponnya ku-ignore.

lanjutkan perjalanaaan~
lalalaaa dadadaam~ fuuulalalalala~~ 😀

nah sampailah kita pada gerbang gedung fisip brawijaya yang kucinta.
eh.
kok.
bentar.
bijim.
kok. ini. anak. anak. pada. udah. di. luar?
pake. motor?
mereka. mau. kemana?
apa. gedung. ujiannya. pindah?
hmm mungkin.
ah! itu ada risma!
“RISMA!”
“lho popo…”
“kamu mau kemana?”
“pu..lang.. loh po! jangan bilang kamu gak baca sms mimi?”
“hah? ujiannya emang jam berapa? :”(((”
“jam sepuluh po. kamu salah nulis jadwal lagi yaaaa? :(((”

AAAAAAAAAAKKKKK!!!!

langsung parkir asalasalan bruk! trus lari ke akademik. trus pas ditanya alasannya aku kalem bilang ‘salah baca jadwal pak… :””
“lho ya itu bukan urusan saya! kamu langsung ke dosennya gih!”

((((hikss))))

langsung mbleyer ke ruang dosen sama temantemanku tersayang :”)

eh sama dosennya diketawain dan

NO. katanya.

hmm :”(
tapi kata beliau “besok jam 12 an kamu kesini lagi. saya diskusikan dulu dengan dosen-dosen lain”
:”(

hari ini aku dateng. nungguin di depan ruang dosen dari jam 11 sampai jam 16:15. orangnya nggak dateng. nggak berani sms takut orangnya risih trus bete trus gak dikasih susulan 😦

ah.
akhirnya aku ke kosan temen buat ngerjain. ya gimana ya masa mereka ngerjain dan aku nungguin dosen gak ngapangapain disini.
yaudah trus kerja kelompok gitu.
aya sakit. adam gak jelas kerjanya cuma makan dan ngerokok. fatih lenyap ditelan bumi. fulca kerja keras benerin layout ensiklopedia. pompom ribetribet googling sana sini sama ayu. aku juga googling dan beresin bab dimensi. ah. akhirnya selesai jam 10. dan aku pulang. dan mandi. dan buka twitter. ada twit manis bertengger dari ditha..

“po ada bu mely tadi”
6 hours ago.

bentar. 23-6= ………17? JAM LIMA?????
WTFFFFFFFF!!!!! :”(

yah ibuk yaaaaahhhh buuuukkk yaaahhhh :””””(((((((((((((((

berasa gak sih betenya? :”))))
anyiiiing anying anying anyings! :___D

haaash! besok pagi kudi dateng lagi. entahlah buk aku patah hati sumpah aku pasrah deh pasraaaahhhhhh :”(

doain ya mencemen semoga aku bisa ikutan uas diplomasi :”(
aamiin. hiks. makasih :”)

MMUAH! xx

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s