Halo!

HAPPY NEW YEAR ! whoa it’s 2013 alreadyyyy!!!
and I survived the doomsday lol
aku mau rekap tiga hari kemaren aku ngapain aja. huhu.

1 Januari 2013: my lovelylovely kitten, si Imut, died. she got ran over by either car or motorcycle. aku taunya pagipagi dia terkapar di jalan setelah papa teriakteriak bangunin aku ‘mbak mbak coba kamu ke depan! ada kucing kelindes mobil! gak tau tapi yang mana..’ aku cuma teriak ‘gak mau liat!’ terus aku nangis. dan setelah aku tau itu Imut, aku bahkan gak mau ngeliat dari deket. aku gak mau bayangan cantik si Imut jadi rusak garagara aku liat kondisinya saat itu. aku bahkan nggak ikut nguburin. which was unusual for me. hamsterku yang hancur lebur badannya karena sakit pun aku sendiri yg nguburin. gitu juga kucing liar yg aku pungut yg akhirnya meninggal setelah kurang lebih 19 jam aku rawat. so long Imut. ketemu di surga ya. tungguin aku..

masih 1 Januari 2013 : Aku baru tau aja loh kalo ternyata gebetanku barusan jadian. ah kamprit. pake ganti username juga. huh. sama temen sekomunitas kampung halamannya sih ya cukup tau aja deh yaaaa~~ :”D
ah bods ams kayak cowok cuma dia aja hahaha. ya tapi cuma dia yang cakep. hahaha. ha ha ha. haaahh….
((((hiks))))

2 Januari 2013 : UAS hari pertama! oleoleole! KWN. trus garap ensiklopedia Regionalisme. ah jangan dibahas deh ensiklopedi apaan yang dibikin dalam kurun waktu 1 minggu? ngiiiks~ usaha dulu dong ah! perkara ujungnya gimana kan yg penting usaha duluu. yegak yegak? iye.

masih 2 Januari 2013 : besok ujian mata kuliah kesayangankuuu THI II dan mata kuliah ketidaksayangankuuu OAI. hahah. gatau ah aku pusing kemaren belajar sampe leher kaku. parah isssh. sampe gak tidur loooohhh. haha bangga dong. bangganya serasa jadi aktivis. seumurumur gak pernah begadang buat belajar sih. hahaha. eh tapi malah ke-distract sih. gegara twitteran sama Fionna yg sekarang kuliah di Jepang. ah aku mau coba kuliah di jepang juga ah! AFS lepas MONBU juga lepas. masa ini dilepas juga? harus dicoba! aku harus nyoba. perkara berhasil apa enggak yang penting coba dulu. masa kesalahan SMA diulang lagi? hehe. ayo popo semangat oleoleole! ~~~(/´▽`)/

3 Januari 2013 : dengdeeeng ujian boookk! OAI gatau deh tanganku sampe kritingkriting gantung gini aw aw. soalnya udah dikerjain semalem sih. trus pas UAS paginya dikerjain lagi. weird I know. ya pokonya gitu. trus pas matakuliah THI II yamasa pak Yusli ngider kelas trus berentinya di mejaku terus! mana diliatin lagi kerjaanku. kata perkata (GE ER PO!). trus ditanyatanya ‘sudah nin segini?’ atau ‘dicek ta nin?’ aw saya kan jadi malu pak. ahaha. FYI aja sih Pak Yusli ini dosen favorit banget. bukan karena cakep sih tapi lebih karena OH MY GOD BELIAU PINTER BANGET! :”D
tipikal dosen yg bisa bikin kelas diem tenang cuma dengan satu slide ppt tanpa harus jadi killer. kita respect karena beliau begitu pintar. sekian. wuuuuhhh STARSTRUCK!!! \(//∇//)\☆彡

masih tanggal 3 Januari 2013 : aku pompom mimi risma ayu OFFROAD di UB habis jajan di kopma. huahahahahaha. jadi habis jajan kan kita balik. eh ternyata jalan yg tadinya dua arah jadi tinggal satu arah soalnya lagi direnovasi. trus alihalih muter, pompom malah terus ke CL berharap nemu jalan. eh malah sempitsempitan lewat parkiran motir di UKM kampus trus ternyataaaaaa jalannya rusak dan hanya TRUK yg bisa lewat situ. sumpah nyanggrok tuh gundukan tanahnya. kirain bisa lewat gitu ternyata eh ternyata :”D
alhamdulillah banget masih bisa mundur. kalo nggak ya wassalam :____D
visto pompom visto hercules!

Leave a Reply

