Dumb and Dumber

HARI INIIIIIIII JUDULNYA BODOH! :”””D ceritanya kan habis UAS kita makan di kayungyun ya sama novita pompom mimi risma ayu. trus yaudah balik kampus. pas di parkiran, novita (yang nyetir) bilang ‘dimana rek?’ kita yg heboh ‘itu loh nov kosong! itu juga! disana juga!’
‘lho bukan.. anu…’
‘eh wait, kamu mau terus ta nov? mau fitness?’
‘iyaa hehehe’
‘YAH MAAF NOOOOV KIRAIIIN KIRAIIINN. AAAH KITA GE ER BANGET ADUH MAAF NOV :”””””””)))’
akhirnya kita turun.
trus ke lantai 5. trus ayu ngurusin berkas apa deh gatau. trus pak yusli sliwarsliwer gitu ish kita kan jadi salting bapaaakk~~ <;;3
mana beliaunya tanya 'gimana kemarin THI nya?' dan kita cuma 'ehe he hee……… ((hiks))'
'eh ketawa lagi'
yah bapak :")
trus ujan. trus garap regionalisme yang ternyata demand substansinya lebih dari yg udah dikerjain. ah sumpit! akhirnya aku sama pompom sedih. trus nangis. trus makan beling. ngga deng.
trus nungguin ujan gitu sampe selesai (yaiyalah bego) trus aku sama pompom berpetualang mencari percetakan buat ensiklo. syalalala~~
daaaaaan percetakan yg diancerancerin temennya pompom lenyap dari peredaran. ah gatau trus kita muter kayak orang gila. nyari maestro kesasarsasar dan ternyata mereka pindah di depan hotel yg wujudnya kayak warung soto dan ternyata mereka gak bisa bikin sampul. kamprit. trus akhirnya ke utero. sepanjang perjalanan aku dan pompom kelaparan. banget. dan semuanya terlihat enak. aku berteriak syahdu ke pompom 'pom! ada tambal ban!'
'aduh enak ya po kayaknyaaa. hmmm cepcepcep'
ah pompom kamu sehati deh sama aku :")
trus setelah berjutajuta 'aduh enak banget po! aaaaa diam kamu aku laper!'
kita nyampe utero deh. trus tanyatanya blablablablabla akhirnya gak jadi hardcover soalnya gak nutut trus blablablabla akhirnya deal udah bayar dp trus akhirnyaaaa…
'pom aku laper'
'aku jugaaaak!!!'
'kemana nih? burger buto?'
'kamu gak pengen bawa motor aja kalo ke burger buto? plisplis'
'oiya deng macet juga. matos a?'
'iya deh aaa aku mau kpatats mau chubby mau semuanyaaaa eh aku mau hot cui mie juga aaaa'
'….'

iya trus akhirnya kita ke matos. dan kebodohan dimulai. pertama bukannya masuk lewat pintu masuk mobil, pompom malah bablas pengen masuk parkiran motor. ngakunya gegara merhatiin masmas parkiran jadi gak fokus. *maklum, jomblo menahun*
trus udah gitu pas mau masuk loket parkir buat ambil karcis dia BABLAS LAGI lho! masnya sampe teriakteriak 'mbakmbaaak!!'
aku juga teriak 'apa mas? apa mas?' *bego*
gaklah aku teriak 'poooomm!! karcis!'
UASTAGHFIRULLAH.
dan pompom mundur dengan malumalu. untung di belakang gak ada mobil :"D
sampe gak berani buka kaca full. kita masih punya malu kok. hih dasar suudzon.
kita ngakak sampe lebaran 2037.
trus parkir dengan manis. trus mampir milka *bagusbagus lho barangnya aaaawhhh!!'
trus makan.. nah kita nyari tempat duduk. nemu. trus pompom nungguin dan aku ngider cari makan. trus pas mau ke pangsit mie langganan eh ditolak. kebanyakan yg beli katanya. huh. kamprit. yaudah sih trus jalan lagi ke hotcuimie yang harganya naujubileeeee. somay dua biji ungulungul aja 12ribu bok! padahal ya segitugitu aja sih gak yang jumbo -_-
ngantri lamaaaaaaaa trus aku bilang 'mas mau beli nasi goreng…'
'pos nasi gorengnya mau istirahat mbak..'
'bakmi goreng deh'
'sama mbak..'
*tos*
'wah yaudah deh gakjadi'
kamprit.
trus akhirnya lagilagi beli nasigoreng ayam 69 (kinky abez) selaludanselalu. huh. eh, duit kembalian masnya gak ada! :""""""""
yaudah deh bayar pas dianter aja yaaaa.
akhirnya balik deh ke pompom. pompom cus. lama. gak balikbalik. dan akupun belum mecah duit juga. sial.

udah gelisah ga keruan, mau ninggal meja takut diambil orang, kalo tasnya pompom ditinggal takut dicolong orang juga. haaaah.
akhirnya masnya dateng. hore!
'udah mbak uangnya?'
'eh ya itu mas belum saya tukerin. bijim ya mas tungguin'
eh pas aku ke chubby buat beli ayam biar duit pecah, masnya pergi. kampreeet. udah deh akhirnya cepetcepet dan untung pompom dateng dan dia nungguin meja sambil aku bayar nasgor sialan :/
trus kita makan deh sambil guyonguyon politik gitu (anjis gaya banget) (padahal cuma ngomongin rhoma irama sama farhat abbas).
trus aku ambil chubby tadi.
trus ngemilin ayam fillet. udah enak enak makan tibatiba..

*krek!*
'loh. mulutku kok lega ya, pom?'
*jilatjilat gigi atas*
'pom… bracketku lepas.'
'lho sumpaon po?'
*jilatjilat lagi*
'iya.. dan ketelen…..'
*kemudian hening yang panjang*
BUAHAHAHA bodoh bodoh bodooohh!! :""")))))
sumpah bodo po bodo jiamblang wes aduh kampret kampreeettt :"""D

iya jadi hari ini kawat gigiku lepas dan hebatnya tertelan. ha ha ha ha.. dan tau tidak mama bilang apa?
'ma kawat gigiku lepas. dan ketelen. buahaha pas banget ya hari ini sekalian kontrol pertama!'
'lho!'

….. udah. iya cuma 'lho!' aja. hahaha. kamprit.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s